Kamis, 09 April 2015

Dickies








Williamson-Dickie Manufacturing Company, lebih sering disebut sebagaimerek Dickies, yang awalnya merupakan Amerika perusahaan yang berkantor pusat di Fort Worth, Texas yang memproduksi dan menjual pekerjaan yang berhubungan dengan pakaian dan lainnya aksesoris , termasuk kembali paket , sepatu baja kaki , dan ikat pinggang . Its pesaing utama Ben Davis dan Carhartt .
CN Williamson dan EE "Kolonel" Dickie memulai karir bisnis mereka di "kendaraan dan memanfaatkan" bisnis di Bryan, Texas . Pada tahun 1918, mereka dan beberapa teman mendirikan Perusahaan AS secara keseluruhan.Kemudian, pada tahun 1922, C. Don Williamson bergabung dengan ayah dan sepupunya untuk membeli 100% dari perusahaan secara keseluruhan pada sepertiga-masing dasar dan menamainya Williamson-Dickie Manufacturing Company.

Dari tahun-tahun awal, Williamson-Dickie menikmati pertumbuhan yang stabil yang melambat hanya dengan Depresi Besar, dan selama Perang Dunia II, perusahaan memproduksi jutaan seragam untuk angkatan bersenjata bangsa.Dalam mengkonversi produksi sipil setelah perang, C. Don Williamson mulai strategi ekspansi geografis dan mendirikan fasilitas produksi baru, gudang, dan wilayah penjualan di seluruh Amerika Serikat. Pada akhir 1950-an, Williamson-Dickie menjadi sebuah perusahaan internasional dengan memperluas ke pasar Eropa dan pasar Timur Tengah - di mana Texas pekerja minyak memperkenalkan merek Dickies ke ladang minyak Timur Tengah.
Dickies saat ini dijual di seluruh 50 negara bagian dan di seluruh dunia di negara-negara seperti Arab Saudi, Afrika Selatan, Brasil, Australia, Rusia, Chili, Korea Selatan, Jepang, Islandia, Kanada, Jerman, Perancis, Italia, Kroasia, Polandia dan Meksiko .

0 komentar:

Posting Komentar

Song : "See You Again" - Wiz Khalifa ft Charlie Puth

Text Widget

Copyright © xBOYx | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com